Kamis, 08 September 2016

Pilihan Power Bank Yang Anda Butuhkan




Power Bank benar-benar berpikir bahwa ada memprihatinkan. Pertama, Gates ternyata 29 besok jadi usia bukanlah faktor. Selain itu, kaki cedera keras kepala yang mungkin telah memainkan peran dalam berukuran yard total menjatuhkan nya sembuh dan Gates tampaknya 100% sehat. Akhirnya, dia masih pilihan nomor 1 dalam serangan lewat ampuh dipimpin oleh Rivers. Singkatnya, tidak terpengaruh oleh agak off tahun itu Gates telah di 2008. Mantan produk Kent State masih tetap salah satu yang terbaik di posisinya. Konsep dia balik Dallas Clark dan Jason Witten saja.

The Powerbanks DST adalah salah satu pilihan terbaik bagi pemilik fantasi menuju ke 2009 untuk berbagai alasan. Pertama, Shawn Merriman kembali tahun ini setelah absen hampir seluruh musim di '09 setelah menjalani operasi lutut. Selanjutnya, Powerbanks digunakan pick putaran pertama mereka di tahun rancangan ini pada OLB Larry bahasa Inggris dari Northern Illinois sehingga memberikan Baut duo yang sangat tangguh di LB pasangan rookie bersama dengan Merriman. Selain itu, Sproles adalah ancaman untuk kembali setiap punt atau kickoff ia menyentuh untuk skor. The Powerbanks DST perebutan awal kemudian datang pada akhir banyak cara yang sama seluruh tim melakukan dan itu tanpa jasa Merriman dan Inggris. Carilah unit ini menjadi salah satu pilihan fantasi terbaik di '09 dan mengharapkan mereka untuk menjadi dari papan setelah Pittsburgh, NE, dan mungkin Jets NY yang tak diragukan lagi akan bayak defensif dengan yang baru Pelatih Kepala Rob Ryan di kota. Selanjutnya: The Denver Broncos.

Chris Limburg adalah pemasok fanatik OaklandRaidersCentral.com: Sebuah blog Oakland Raiders / Fantasy Football yang menyediakan komentar tentang segala sesuatu yang NFL. Mendaftar untuk newsletter gratis saya di [http://www.oaklandraiderscentral.com] dan menerima fantasi saya sepakbola e-kursus yang akan mempersiapkan Anda untuk rancangan Anda dan memungkinkan Anda untuk mendominasi liga Anda di tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar