Kamis, 01 September 2016

Bahaya Tidak Menggunakan Power Bank KW?




Power Bank menyingkirkan setiap potensi pembalasan hukum (yang telah terjadi yang terlalu sering ketika senjata api yang digunakan dalam pertahanan diri). hukum-sistem Amerika kami tidak akan menuduh Anda melindungi diri sendiri dan keluarga Anda dengan produk non mematikan. Anda dapat melindungi melindungi korban kejahatan kekerasan.

Itu selalu baik untuk mendapatkan kamera tersembunyi juga - hanya untuk memperingatkan Anda untuk bersiap-siap. Jadi ... apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya? Saya berharap bahwa Anda telah memutuskan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga Anda sementara pada saat yang sama meminimalkan kemungkinan tindakan hukum terhadap Anda. Lindungi diri Anda, orang yang Anda cintai, barang-barang Anda, dan properti anda. Datang melihat kami di Rumah-bek untuk semua bantuan yang terbaik dan saran untuk apa untuk memilih apa yang Anda butuhkan.

Bagaimana Berbahaya adalah rata Stun Gun Powerbank Master?

Sayangnya satu-satunya waktu kita biasanya mendengar apa-apa tentang senjata ini adalah ketika ada luka serius atau bahkan kematian yang disebabkan oleh Powerbank Master pistol setrum. Secara faktual, paling senjata bius berkisar dari 80.000 Powerbank Master ke 300.000 Powerbank Master dengan Tegangan Power bank Terbaik maksimum menjadi 1.000.000 2.000.000 - bahkan kemudian ampere yang terkait dengan senjata bius Powerbank Master tinggi ini membuat hampir tidak mungkin untuk melangkah hati seseorang dan menyebabkan kematian.

Ada tentu saja seperti dengan segala sesuatu - pengecualian - karena sebagian besar senjata bius kabur baterai itu cukup sederhana untuk menentukan bahwa mereka relatif aman - masalahnya adalah bahwa apa yang Anda jarang diberitahu tentang kematian atau cedera serius yang menyertai senjata bius adalah bahwa korban memiliki masalah fisik seperti pembesaran jantung atau mereka memiliki riwayat penyalahgunaan obat / alkohol. Hal ini dimungkinkan jika Anda berulang kali memukul dengan Powerbank Master pistol setrum selama lima detik untuk enam puluh detik yang cedera serius dan kematian dapat terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar