Selasa, 13 September 2016

Membahas Powerbank Yang Bagus Dari Robot



Mengapa aku containment TREO saya 680

Powerbank yang Bagus Saya suka hampir semua hal yang PALM membuat, saya berharap mereka tidak akan meninggalkan platform PALM dan fokus pada windows mobile seperti apa yang saya dengar. Menjadi pelopor industri PDA (Personal Digital Asisten) saya dapat melihat dengan jelas bahwa mereka telah menguasai kerajinan mereka.

Bagi Anda yang memiliki masih tidak tahu untuk apa yang saya bicarakan, saya mulai dari awal. Dalam dunia yang serba cepat yang kita hidup, kita membawa sekitar banyak hal. Kami memiliki penyelenggara kami, untuk melakukan daftar, catatan, materi cetak lainnya yang diperlukan untuk pekerjaan, gambar, barang-barang kami yang lain yang memungkinkan untuk melakukan pekerjaan kami. Sebuah PDA hanyalah sebuah perangkat kecil yang memungkinkan Anda untuk membawa semua barang-barang mereka dalam satu perangkat kecil.

TREO 680 tidak hanya PDA, juga merupakan ponsel dan perangkat multi-media juga. Itu melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan dibayangkan. (Mungkin segalanya, kecuali make kopi) Nah setidaknya untuk saya. Saya tidak tahu untuk beberapa orang, mereka mungkin memiliki beberapa kebutuhan yang mungkin tidak dipenuhi oleh perangkat ini.

Yah saya tidak akan membahas kepada Anda 


semua spesifikasi teknis atau fungsi standar untuk mengapa aku mencintai gadget Powerbank ini. Melakukan itu hanya akan menduplikasi apa website PALM lakukan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa spesifikasi teknis atau fitur standar dari perangkat, maka Anda harus memeriksa situs PALM.

Apa yang saya akan bicarakan di sini adalah bagaimana gadget Powerbank ini telah membantu saya secara pribadi. Mengingat gaya hidup saya sibuk Anda benar-benar bisa melihat mengapa aku mencintai TREO saya 680.

1.) perangkat Terpadu - Perangkat ini memiliki semua yang saya butuhkan. Saya gunakan untuk membawa PDA (saya lulus dari penyelenggara kertas untuk yang Power Bank) dan telepon seluler. Tapi dengan gadget Powerbank ini saya hanya membawa satu perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar