Selasa, 06 September 2016

Cara Yang Bagus Untuk Beli Power Bank




Power Bank Seperti dengan semua perangkat digital, kamera dan memori kamera gagal sesekali juga. Hal ini mungkin karena kesalahan pengguna, atau kegagalan komponen, atau spektrum yang luas dari penyebab lain. Jika memori kamera tiba-tiba tidak terbaca di kamera digital atau komputer, pengguna harus menyadari bahwa gambar-gambar atau media masih dapat pulih. Pengguna tidak harus terus menggunakan media, atau memformat ulang itu. Ada beberapa paket perangkat lunak pemulihan memori kamera murah namun baik tersedia, dan ada juga layanan profesional yang tersedia di internet yang dapat memulihkan gambar untuk biaya nominal.

fotografer profesional sering mengambil ratusan atau bahkan ribuan foto untuk menangkap acara. Mereka mengharapkan sejumlah besar gambar yang diambil menjadi tidak tepat sempurna, dan lebih banyak pilihan untuk memilih dari baik. kamera digital memungkinkan konsumen untuk mengambil praktek serupa di sedikit atau tanpa biaya tambahan. Anda tidak harus mencetak setiap gambar yang Anda ambil, dan Anda selalu dapat menghapus duplikat nanti!

Penulis Tony Wiethoff adalah konsultan forensik perangkat digital dan CEO dari MemoryRepairs.com [http://MemoryRepairs.com], sebuah situs web yang berfokus pada masalah memori kamera digital dan pemulihan.

Portable Power Bank Untuk Fotografer

Mencoba untuk menemukan daya portabel untuk fotografer bisa seperti mencoba untuk menemukan jarum di tumpukan rambut dengan semua pembangkit listrik baru, lama dan berbeda portabel yang ada di pasar saat ini. Ketika Anda membaca atas artikel, Anda akan datang untuk belajar tentang kit listrik portabel baru dan efisien yang ada di internet. Karena saya spesialis dalam tenaga surya, saya akan membicarakan dengan Anda tentang kekuatan kit surya yang petualang outdoor, berkemah dan bahkan beberapa fotografer yang menggunakan agar tetap bertenaga di padang gurun.

Jadi jika Anda mengambil gambar di alam, Anda sudah tahu bahwa beberapa kekhawatiran Anda adalah lokasi, power supply dan film, mungkin Anda sekarang menggunakan kartu SD dan flash drive. Dan kemudian kekhawatiran Anda selanjutnya adalah cuaca, memiliki lensa berkabut atau lembab yang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar