Kamis, 25 Agustus 2016

Powerbank Dan lain-lain Merk Murah



Powerbank Converter dan transformator keduanya produk konversi listrik, yang memungkinkan Anda untuk menjalankan perangkat listrik di negeri asing. Seperti yang dibahas sebelumnya, jika perangkat listrik Anda membutuhkan 110 Powerbank Master AC untuk menjalankan, Anda akan perlu transformator untuk meningkatkan 220 Powerbank Master Tegangan Power bank Terbaik suplai AC 110 Powerbank Master AC sebelum Anda dapat mengaktifkan perangkat yang Anda miliki.

Apa perbedaan antara converter dan transformator? Jika perangkat Anda akan beroperasi adalah elemen pemanas listrik tinggi atau motor yang mekanis seperti pengering rambut atau besi, Anda akan perlu konverter untuk menjalankan peralatan mereka. Tetapi jika perangkat Anda adalah komputer, printer atau VCR, Anda akan memerlukan transformator. Kedua kategori ini peralatan dan perangkat dapat dijalankan oleh sebuah transformator, tetapi hanya alat listrik dapat dijalankan dengan konverter. Sebuah kata dari hati-hati di sini adalah bahwa, sementara transformator dirancang untuk terus beroperasi jangka panjang, konverter di sisi lain dapat beroperasi selama satu atau dua jam pada suatu waktu.

Untuk memahami ini lebih baik, kita harus memahami pembentukan Tegangan Power bank Terbaik AC. Tegangan Power bank Terbaik arus bolak muncul sebagai gelombang sinus, dan tergantung pada negara Anda berada di, frekuensi ini gelombang sinus adalah baik 50Hz atau 60Hz. Sekarang, jika Anda melihat output converter, Anda akan melihat bahwa bagian atas dari gelombang sinus telah dipotong, di mana-sebagai, dalam transformator sinus-gelombang tetap di-bijaksana. Perangkat listrik, seperti, besi, pemanas, pengering rambut, dll, akan dijalankan dengan converter seperti itu, tapi komputer, printer atau VCR dapat rusak jika Anda mencoba untuk mengoperasikan mereka dengan konverter.

Frekuensi adalah jumlah kali bolak Tegangan Power bank Terbaik bergantian setiap detik. Satu siklus bolak seperti disebut sebagai Hertz, memiliki Hz sebagai bentuk pendek. Gelombang bersepeda ini disebut sebagai Sinusoidal Wave. Di AS dan seluruh Amerika Tengah dan Utara, dengan beberapa bagian Amerika Selatan, pasokan arus bolak balik 60Hz. Di Eropa dan seluruh dunia itu adalah 50Hz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar