Rabu, 17 Agustus 2016

Harga Untuk Power Bank Original



Power bank - Baterai dan pengisi - Beberapa tahun yang lalu, ramah lingkungan nikel-metal hidrida (NiMH) baterai mulai mengganti populer nikel-kadmium (NiCd) sel yang didukung sebagian besar alat-alat nirkabel. Baterai tersebut kini telah diganti dengan jenis yang sama dari baterai yang ditemukan di ponsel Anda, lithium-ion (LiIon) baterai. Baterai lithium-ion baru memiliki jangka waktu yang sama atau lebih baik, setengah dari berat, tidak ada masalah memori, dan kemampuan untuk mengadakan biaya penuh selama lebih dari satu tahun sambil duduk di laci dapur Anda. 


Harga telah turun pada lithium didukung alat begitu banyak bahwa membeli NiCad tidak lagi pilihan berharga. Anda sekarang dapat membeli, bor pemilik rumah ringan yang baik dengan baterai lithium-ion untuk sebagai sedikit sebagai $ 79,00.

pengisi terbaru hari ini adalah energi-bintang dinilai dan sangat efisien. Pengisi daya baru juga akan mengisi Powerbank baterai lebih cepat dari sebelumnya. Pengisi terbaru akan mengisi Powerbank baterai dalam 30 sampai 50 menit. Dalam kebanyakan proyek perbaikan rumah satu baterai adalah semua yang Anda butuhkan. Dengan baterai lithium baru dan pengisi Anda dapat menyimpan baterai terisi penuh dan akan selalu siap bekerja untuk Anda. Untuk tugas-tugas yang lebih besar, jika Anda memulai sebuah proyek dengan dua baterai terisi penuh, dan selalu menjaga satu pada pengisi daya, Anda akan dapat bekerja terus-menerus sebagai pengisi baru dapat "mengisi Powerbank" baterai habis secepat Anda bisa menguras satu di bor. 


Anda mungkin tidak akan memiliki menunggu baterai kecuali Anda mengemudi sekrup tanpa henti. Dalam pengalaman saya, ketika membangun outdoor furniture Saya menggunakan satu bor untuk lubang pilot dan satu untuk menempatkan di sekrup. Pengisi daya baru akan mengisi Powerbank baterai cukup cepat bahwa saya hanya harus tetap satu baterai ekstra pada biaya dan saya dapat bekerja terus-menerus tanpa harus menunggu pada pengisi daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar