Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Pesan Power Bank Yang Bagus Menurut Google




Power Bank  Cara Menginstal 240 Powerbank Master Tingkat II Cepat Pengisian Station Untuk Kendaraan Listrik Anda Oleh James L Dent | Dikirim Pada November 18, 2010Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest
Ahli Penulis James L Dent
Ada mobil baru di kota dan tidak perlu bensin untuk pergi-pergi. Bahkan, ada berbagai mobil listrik baru yang ditawarkan oleh sejumlah pembuat mobil. Dari dalam negeri Amerika dibuat Chevrolet Powerbank Master ke Jepang Nissan Leaf, model-model baru dari mobil listrik akan mengubah cara kita berkendara.

EVS, sebagaimana mereka disebut, akan membutuhkan stasiun pengisian listrik. Anggap saja sebagai hak SPBU di garasi Anda sendiri. Lebih baik lagi, EV stasiun pengisian akan segera mulai muncul di seluruh bangsa. Setiap area parkir komersial hari ini akan memiliki pilihan untuk menginstal EV stasiun pengisian untuk kenyamanan EV mengemudi pelanggan mereka. Dealer juga perlu stasiun pengisian untuk menunjukkan kendaraan listrik baru.

Jadi, yang EV charger adalah charger yang tepat untuk rumah Anda? Anda memiliki pilihan. Ada 120 Powerbank Master sistem pengisian yang dapat dipasang langsung ke setiap stopkontak rumah tangga, sebaiknya dalam garasi Anda. charger ini bisa mengisi penuh EV di 10-14 jam. Sistem pengisian standar ini datang standar dengan semua Kendaraan Listrik baru.

Bagaimana Anda ingin memiliki berdiri di pompa gas selama 10 jam memompa gas? Jelas, Anda akan harus merencanakan kebiasaan Anda mengemudi. EV Anda akan harus diparkir setidaknya 10 jam per hari, kemungkinan besar saat Anda tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar