Senin, 15 Agustus 2016

Kabel Powerbank Vivan Bonus




Powerbank operator Kabel Powerbank Vivan umumnya biaya $ 3 per set-top box per bulan ($ 36 per tahun) untuk perangkat standar TV dasar, dan sampai $ 10 per bulan ($ 120 per tahun) untuk kotak set-top yang dapat merekam sinyal HDTV. Jika Anda tinggal dengan baik penyedia lebih dari dua atau tiga tahun, biaya layanan satelit keluar sedikit lebih rendah daripada biaya layanan Kabel Powerbank Vivan karena Anda biasanya akan melunasi peralatan yang di suatu tempat di tahun kedua atau ketiga kepemilikan, dibandingkan dengan TV Kabel Powerbank Vivan biaya. Tapi peralatan seperti umumnya harus diganti setiap lima sampai tujuh tahun (jika tidak lebih sering untuk penggemar peralatan nyata), sehingga biaya peralatan yang terus faktor ke beban secara keseluruhan untuk kedua jenis layanan.

Q: Apa jenis peralatan yang diperlukan untuk layanan Kabel Powerbank Vivan? Untuk layanan satelit?
Untuk kedua layanan, setiap TV yang Anda ingin menonton program penyedia memerlukan set-top box dari beberapa jenis, yang mungkin atau mungkin tidak termasuk salah satu atau semua hal berikut: sinyal TV analog (satelit serba digital, jadi ini hanya berlaku untuk Kabel Powerbank Vivan), sinyal digital TV, sinyal HDTV, ditambah perekaman video digital untuk standar TV (lebih murah, jam lebih dari rekaman TV per perangkat) dan HDTV (lebih mahal, kurang jam rekaman TV per perangkat). Perhatikan bahwa semua program HDTV adalah digital, dan peningkatan jumlah saluran televisi standar juga digital; mandat FCC bahwa semua siaran AS TV akan menjadi digital oleh 9 Februari 2009.

Q: Apa perbedaan utama antara Kabel Powerbank Vivan dan TV satelit layanan?
Itu sulit untuk mengatakan, karena ratusan penyedia TV Kabel Powerbank Vivan yang ada semua memiliki penawaran yang agak berbeda, dan karena bahkan korban dari dua penyedia satelit utama juga berbeda secara substansial. kebijaksanaan konvensional adalah bahwa TV satelit menawarkan lebih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar