Minggu, 27 Desember 2015

Hanya bagaimana akan Powerbank nirkabel mendapatkan melakukan pekerjaan?




Powerbank dan juga ipod touch tanpa orang yang membutuhkan Anda untuk menghubungkan orang-orang dengan kekuatan listrik Bank Standard Charger Power Bank atau mungkin sumbat semua dari mereka ke dinding Anda. PowerMat itu sendiri bisa, secara alami, melekat pada dinding Anda dan juga terkait dengan daya listrik induk dengan insert, namun berikut yang setiap hal kecil bisa menjadi nirkabel. Seorang individu menurunkan sistem Anda di atas PowerMat Anda dan memperoleh dibebankan secara nirkabel, tanpa orang yang membutuhkan Anda untuk mencapai segala sesuatu.

Hanya bagaimana akan PowerMat nirkabel mendapatkan melakukan pekerjaan?

Teknologi membimbing PowerMat disebut 'induksi elektromagnetik' (atau hanya 'induksi magnetik'). Michael Faraday biasanya dikreditkan saat menggunakan terobosan dengan fenomena induksi dengan 1831 meskipun beberapa orang lain yang bekerja dalam bidang yang sama pada waktu itu.

Bahwa induksi elektromagnetik dapat secara legal tampak sebagai "penciptaan mengenai tegangan konduktor yang terletak di dalam medan magnet mengubah tetap atau konduktor bergerak dengan menggunakan medan magnet stasioner permanen" Namun itu tidak menunjukkan sangat banyak untuk kebanyakan pria dan wanita. Cara yang akan menempatkan itu benar-benar adalah bahwa itu adalah cara yang efektif untuk mengangkut energi listrik memiliki medan magnet permanen kontribusi.

Pikirkan ini sebagai tata letak:

1. coil tepat energi listrik Fit mengenai insert

hanya dua. Ini dapat menghasilkan medan magnet permanen seluruh kumparan yang akan mempengaruhi hampir bahan apapun dalam lapangan (seperti yang ditunjukkan oleh hanya Faraday)

3. Alter bidang Anda dengan mudah setelah beberapa saat dan juga hadir listrik akan dihasilkan dalam materi

Apa sebenarnya yang terjadi ketika PowerMat bisa menjadi semakin dapat bahwa itu menghasilkan cepat mengubah daerah kerja magnet permanen di atas pad Anda; mereka dimodifikasi dengan hanya penerima dengan hampir semua perangkat dalam pad ke energi listrik, dan untuk alasan bahwa produk akan dikenakan biaya. Daerah kerja magnet permanen dan juga arus listrik bertenaga biasanya, alami, sangat kecil dan mereka juga tampil dengan gadget instan tanpa kesempatan kesejahteraan bagi Anda untuk orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar